Bukan Ashe, Season 6 Apex Legends Akan Datangkan Rampart

Posted on

Rampart dilakukan konfirmasi jadi legend baru Apex Legends.
Season 5 Apex Legends akan segera usai. Tentu saja player yang sudah selesai lakukan misi treasure, sekarang ketahui bagaimana jalinan Loba serta Revenant. Tidak kecuali artefak kepala robotik yang sudah disatukan yang selanjutnya diketahui jati dirinya. Ini sebab kepala robotik itu adalah kepala Ashe, salah satunya pilot simulacrum sebagai salah satunya boss di Titanfall 2.

Awalannya, banyak komune yang yakin jika Respawn akan meneruskan cerita Revenant serta Loba bersama Ashe untuk legend baru Season 6. Tetapi, informasinya ini hari mematahkan semua sangkaan itu.

Ini hari, Respawn pada akhirnya mengupload satu trailer Season 6 Apex Legends. Trailer itu perlihatkan bagaimana keadaan peperangan yang berlangsung di antara beberapa legend. Tetapi diakhir videonya, mereka memberitahukan Rampart untuk salah satunya legend baru yang akan isi Season 6 di bawah sub judul Boosted itu.

Rampart digambarkan untuk modder pakar atau bahasa kerennya mekanik. Dia miliki figur yang sepintas terlihat seperti kombinasi Symmetra serta Junkrat dari Overwatch. Bersenjatakan gatling gun yang dia namai Sheila, Rampart akan ada bersama Season 6 di Apex Legends pada tanggal 18 Agustus 2020 kelak. Pas satu hari sesudah perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun.

Bertepatan dengan informasi itu, Respawn terangkan jika Season 6 Apex Legends tidak cuma akan datangkan content yang umum mereka imbuhkan seperti battle pass, senjata baru yaitu energy SMG namanya Volt, ranked, sampai lainnya. Tetapi satu content baru yang mereka ucap untuk crafting. Sayangnya, mereka masih malas menerangkan detail crafting yang disebut.

Apex Legends sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Season 6-nya akan diawali tanggal 18 Agustus 2020 kelak. Sesaat versi Switch serta Steam belum juga peroleh kepastian selain musim luruh 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *