Canggih Laptop Layar Depan Belakang Lenovo Thinkbook Plus Resmi Hadir di Indonesia

Posted on

Canggih Laptop Layar Depan Belakang Lenovo Thinkbook Plus Resmi Hadir di Indonesia – Lenovo resmi meluncurkan seri laptop terbarunya di Indonesia, yaitu Thinkbook Plus. Thinkbook Plus termasuk dalam jajaran laptop bisnis premium yang dimiliki Lenovo. Satu hal yang membedakan Thinkbook Plus dengan laptop bisnis lainnya tentu kehadiran dual-screen yang terletak di bagian dalam dan depan laptop.

Canggih Laptop Layar Depan Belakang Lenovo Thinkbook Plus Resmi Hadir di Indonesia

Canggih Laptop Layar Depan Belakang Lenovo Thinkbook Plus Resmi Hadir di Indonesia

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengungkapkan, penyematan dual-screen pada Thinbook Plus merupakan upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aktivitas secara multitasking. Kami mendesain Thinkbook Plus dengan mempertimbangkan masukan dari pengguna akan laptop yang stylish, namun juga membantu mereka dalam menjalani multitasking lebih baik,” ujarnya dalam acara peluncuran Lenovo Thinkbook Plus, Rabu (16/9) secara virtual.

Ia menambahkan, Thinkbook Plus juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan laptop bisnis yang dapat meningkatkan produktivitas, fitur keamanan, dan layanan purna jual yang dibutuhkan perusahaan. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, SMP 4P Manager Lenovo Indonesia, Stefanus Jatiman menjelasakan fungsi utama dari layar cover Thinkbook Plus adalah untuk melakukan pekerjaan secara cepat dan efisien.

Dengan layar depan e-Ink, yang dapat digunakan pengguna untuk mencatat, membuat sketsa, membaca dan mereview dengan cepat,” ungkap Stefanus. mLayar cover e-Ink cover Thinkbook Plus sendiri memiliki ukuran 10,8 inci. Sedangkan untuk layar reguler di bagian dalam, sudah dilengkapi FHD IPS berukuran 13,3 inci. Selain layar, Thinkbook Plus juga memiliki keunggulan lain dari segi performanya.

Laptop tersebut ditenagai processor Intel Core i7 generasi ke-10 yang dikombinasikan dengan GPU Intel UHD

Ruang penyimpanannya juga sudah cukup untuk menyimpan banyak file kerjaan dengan NVME SSD 512GB dan RAM DDR 16GB. Thinkbook Plus mempunyai kapasitas baterai 45Wh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam pemakaian.

Tak lupa, fitur Rapid Charge juga hadir dengan kemampuan pengisian daya hingga 80 persen dalam waktu 1 jam saja. Kombinasi material alumunium dan logam membuat Thinkbook Plus memiliki durability yang cukup baik. Ditambah, kehadiran zinc alloy membuat ketahanan laptop diklaim dapat dibuka dan ditutup hingga 25 ribu kali.

Material yang kuat tak berarti membuat laptop menjadi berat. Terbukti, Thinkbook Plus hanya memiliki berat sebesar 1,4 kg saja. Dari segi aksesibilitas, Thinkbook Plus menawarkan fitur bernama Smart Power On. Fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa log in ke dalam laptop hanya dengan satu kali sentuhan saja pada. Tombol smart power di bagian samping karena sudah terintegrasi dengan finger print reader. Harga dan Ketersediaan

Lenovo membanderol Thinkbook Plus di Indonesia dengan harga Rp23.900.000. Untuk 50 pembeli pertama, akan mendapat bundle berupa Thinkpad X1 Headphone seharga Rp2,5 juta. Selain itu, ada juga asuransi Premier Support senilai Rp2,6 juta dalam kurun waktu 3 tahun. Asuransi Premier Support akan menangani permasalahan Thinkbook Plus yang terkait dengan software. Thinkbook Plus bisa dibeli melalui berbagai marketplace seperti Lazada, Blibli.com, JD.ID, Shopee, Tokopedia, dan Bhinneka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *