COD Mobile Sukses, Activision Percaya Jika Diablo Immortal Akan Diterima Baik Waktu Launching

Posted on

Saat dipublikasikan pertama-tama pada tahun 2018, Diablo Immortal peroleh hajatan yang mengagumkan negatif oleh beberapa fans. Game itu dipublikasikan untuk game mobile saat sebagian besar fans dari franchise itu adalah pemain PC yang notabene tidak perduli akan platform itu.

Untuk jadi parah situasi, tanggapan yang diberi oleh representatif di panggung pertemuan berkesan “tidak perduli” akan protes yang dilemparkan fans. Cuplikan “Bukanlah kalian punyai handphone?” jadi meme sampai sekarang ini.

Coba membangkitkan kembali lagi hati fans, Diablo IV dipublikasikan satu tahun selanjutnya, serta Diablo Immortal tiba-tiba sunyi dalam 2 tahun terakhir. Tetapi nampaknya keberhasilan dari COD Mobile mulai memberikan keyakinan kembali lagi Activision serta Blizzard jika spinoff mobile dari Diablo ini akan diterima baik oleh fans waktu launching kelak.

Melalui session Q&A pertemuan finansial yang dilaksanakan Activision Blizzard, Dennis Durkin, CFO dari perusahaan itu terangkan jika keberhasilan COD Mobile jadi bukti jika platform mobile adalah peluang besar untuk memperlebar satu franchise. Diablo Immortal
kemungkinan sekarang ini miliki wartawan jelek di mata media serta gamer, tetapi game masih miliki kekuatan besar untuk sukses.

Taktik mobile ini tidak akan terbatas pada franchise COD serta
Diablo saja, tetapi franchise yang lain akan turut mengejar
ke mobile tetapi tidak bermakna seri penting yang dikeluarkan
untuk console serta PC akan dibiarkan. Burkin terangkan jika mereka ingin spinoff mobile jadi penambahan baru buat fans mainkan franchise favorite mereka, bukan untuk alternatif.

Diablo Immortal sekarang ini belum peroleh tanggal launching, tetapi Activision tekankan jika game terus ditingkatkan serta sudah masuk step testing. Playtest jumlah besar diperkirakan ada dalam beberapa minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *