Director Ratchet & Clank: Rift Apart Terangkan Faedah Keunggulan Hardware PS5 Pada Game Garapannya

Posted on

Lewat video bertopik “Insomniac Insight” yang dilepaskan oleh PlayStation belakangan ini, Marcus
Smith sebagai creative director Ratchet & Clank: Rift Apart terangkan impak dari tehnologi serta keunggulan hardware yang di punya PlayStation 5 pada peningkatan game garapannya.


Tidak cuma dapat datangkan kualitas visual yang demikian memikat komplet dengan tehnologi
ray-tracing yang diberikan buatnya saja, kekuatan
SSD yang dipunyai oleh PlayStation 5 membuat Insomniac dapat mengaplikasikan feature yang awalnya tidak dapat diaplikasikan di PlayStation 4. Satu feature yang yang membuat Rachet serta Clank dapat lakukan seperti teleportasi dengan
cara instant bukan hanya antar tempat saja dan juga antar dimensi.

Awalnya, feature travel dari satu dunia ke dunia yang lain sebetulnya pernah didatangkan dalam Ratchet & Clank PlayStation 4, tetapi feature itu dapat disebut belum prima sebab memerlukan proses loading yang lumayan lama selama saat transisinya. Sekarang proses itu dapat dilakukan dengan cara instant sesuaikan topik ceritanya yang akan terkait dengan teleportasi antar dimensi.

Disamping itu, karena tehnologi haptic masukan dan adaptive triggers yang dipunyai DualSense
controller, sekarang tiap persenjataan yang kita pakai dalam game ini akan mempunyai sensasi berlainan di tangan kita. Ditambah, game ini dibantu oleh tehnologi Tempest 3D audio engine yang membuat pengalaman semasa memainkannya akan berasa semakin imersif.

Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri sampai sekarang ini belum mempunyai tanggal launching tentu, tetapi yang pasti game ini akan ada dengan cara privat untuk PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *