Gadis Sekolah Asal Jepang Sukses Selamat Dari Penculikan Karena Konsol Game Aktor

Posted on

Seorang gadis sekolah asal Saitama, Jepang belakangan ini diketahui sukses diselamatkan dari penculikan yang dilaksanakan oleh kenalan media sosialnya. Yang mengagetkan, proses penyelamatannya itu dapat berjalan secara cepat karena konsol video game yang dipunyai oleh aktor.

Penculikan itu berlangsung pada 4 Juli lalu, berawal saat si gadis dibolehkan oleh orang tuanya ke Tokyo untuk liburan. Tanpa ada sepengetahuan orang tuanya, si gadis rupanya berjumpa dengan seorang pria berusia 44 tahun namanya Hiroyasu Goto yang dia mengenal melalui sosial media. Berjumpa dengan kenalan sosial media yang belum diketahui secara jelas condong usai tidak membahagiakan, dan itu yang berlangsung pada si gadis. Sesudah berjumpa, si aktor bawa korban ke kondominium kepunyaannya. Selang beberapa saat, aktor ambil paksa hp punya korban serta menguncinya di rumah tinggalnya.

Selang sehari, si gadis coba cari pertolongan lewat konsol game punya aktor. Dia memakai feature internet yang berada di dalam konsol serta coba mengontak service genting online kepolisian Saitama. Sesudah berganti pesan seringkali di antara si gadis dengan operator, kepolisian sukses mendapatkan lokasi kondominium punya aktor. Waktu penggrebekan berjalan, si gadis diketemukan pada keadaan terikat tetapi tidak terluka.

Si aktor sudah diamankan serta akui jika dia memang punya niat menculik si gadis. Pihak kepolisian sekarang ini lakukan penyelidikan untuk menegaskan semua serangkaian insiden penculikan itu.

Tidak jelas konsol video game apakah yang dipunyai aktor, tetapi kemungkinan ialah di antara konsol PlayStation atau Switch, mengingat konsol Xbox sendiri tidak terkenal di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *