Gamer Jepang Mahkotakan “Final Sword” Untuk Game Tersampah 2020

Posted on

Penerbit video game asal Korea namanya HUP Games belakangan ini memberitahukan launching game Final Sword di basis Switch punya Nintendo. Serta tidak diduga, game satu ini rupanya pernah populer serta viral di golongan gamer Jepang.

Tetapi bukan populer sebab datangkan game yang bermutu, game yang pernah launching untuk handphone ini populer sebab gamenya dipandang seperti sampah, sebab memakai beberapa aset permainan yang cukup generik serta seringkali diketemukan di game-game sama yang lain. Game ini serta dimahkotai predikat game sampah legendaris tahun 2020 oleh gamer-gamer Jepang.

Final Sword sendiri sekarang juga ditarik dari Nintendo eShop disangka sebab disangka memakai musik dari franchise terkenal punya Nintendo, The Legend of Zelda. Pemakai Twitter dengan nama @mossarilyOBJECT mengupload satu video akan musik yang disebut, yaitu Zelda’s Lullaby yang terputar waktu permainan berjalan.

Walaupun begitu, banyak gamer Jepang malah mengatakan jika “beli Final Sword kemungkinan
membuat kamu menyesal sepanjang hari, tetapi tidak beli Final Sword kemungkinan membuat kamu menyesal seumur hidup ” sebab gamenya sendiri telah ditarik dari Switch.

Kamu yang kemungkinan tertarik untuk memeriksa gamenya selanjutnya dapat berkunjung ke halaman Play Store atau App Store.

Sumber: Japanese Nintendo (lewat Nintendo Life)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *