Ketentuan Baru WWE Dipandang Awasi Hak Beberapa Pegulat Untuk Streaming Game

Posted on

Sekarang ini kita bisa mendapatkan kejadian menarik, dimana beberapa orang dari beberapa background jadi game streamer. Walau biasanya mereka tidak terkait langsung dengan industri game dengan cara langsung. Dari mulai teknisi, olahragawan, selebritis, dan lain-lain bisa kita jumpai lakukan streaming game ini hari.

Tidak kecuali dengan beberapa olahragawan gulat karieronal WWE yang beberapa isi waktu di luar tindakan panggung mingguan mereka dengan bermain game. Tetapi keliatannya hal itu dapat beralih sebab dikutip dari Gamerant, perusahaan yang memayungi Smackdown, RAW, serta NXT ini dipandang awasi hak pegulat untuk streaming game. Seperti diketahui beberapa pegulat yang terjebak di WWE diketahui menjadi game streamer di sejumlah platform. Sebutlah saja Paige, Xavier Woods, Baron Corbin, Adam Cole, Cesaro, Dakota Kai, Mia Yim, dan lain-lain.

Tetapi, beberapa lalu pihak WWE keluarkan satu amanat larang beberapa pegulatnya untuk terkait dengan pihak ke-3. Pihak ke-3 yang disebut di sini adalah segala hal yang tidak berkaitan kontrak dengan pihak WWE , termasulk platform seperti Yotube, Twitch, dan lain-lain. Mereka diinginkan tidak terjebak dengan pihak ke-3 itu sampai 2 oktober.

Beberapa pegulat dikontak satu-satu untuk mengkonfirmasikan hal itu. Khususnya sebab nama panggung serta nama pribadi pegulat resmi WWE, semua terjalin kontrak. Beberapa pegulat telah menyikapi jika mereka pahami hal itu, tetapi tidak suka dengan limitasi itu. Belumlah ada respon resmi tentang ini yang dipublikasikan dengan cara langsung oleh pihak WWE.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai limitasi pegulat untuk lakukan streaming oleh pihak WWE. Ini jadi dilematis, khususnya jika berkaitan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *