Pengisi Suara Abby The Last Of Us II Mendapatkan Intimidasi Pembunuhan

Posted on

Buntut kekecewaan beberapa beberapa gamer pada game The Last of Us Part II, kelihatannya ke arah keranah yang makin serius. Sebelumnya setelah mereka melampiaskan kekesalannya dikarenkan squel dari penjelajahan Ellie itu alami pernurunan dartis dari sisi narasi dibanding seri pertama kalinya, kesempatan ini kekecewaan mereka dilampiaskan pada salah satunya Voice over actress Abby, yakni Laura Bailey. Laura sendiri terima intimidasi pembunuhan lewat pesan disosial medianya berkaitan peranannya dalam game garapan Naughty Dog itu.

Lewat account twitter Laura Bailey sendiri bagikan beberapa intimidasi pembunuhan yang diterima itu. Intimidasi itu tidak cuma diperuntukkan pada dianya saja, tetapi ditujukam pada keluarga serta beberapa orang disekitar Laura. Beberapa intimidasi itu diperuntukkan pada karakter Abby yang membunuh salah satunya protagonis diseri pertama kalinya, dimana hal itu memancing beberapa tanggapan negatif buat beberapa beberapa gamer. Walau demikian, Laura sendiri masih mendapatkan suport dari share faksi, berkaitan masalah intimidasi itu. Diantaranya ialah dari Sutradara film Gurdian of Galaxy, James Gunn. Gunn sendiri mengutarakan jika lumrah
bila beberapa fans berasa geram bila karakter favoritnya harus meninggal dengan cara mengenaskan,
tetapi langkah yang dilaksanakan oleh beberapa sebagaian orang itu dengan mengacam Laura ialah satu hal yang kurang patut.

Tentu saja ini dapat jadi satu pelajaran penting buat kita-kita beberapa gamer, dimana kita harus semakin arif lagi memperbedakan dimana satu karya fiksi serta kehidupan riil. Toh, Laura di sini lakukan pekerjaannya untuk voice over actress kok. Jadilah gamer yang arif yang brott!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *