Pengisi Suara Sam Fisher Verifikasikan Kedatangan Splinter Cell Baru

Posted on

Tahun ini tentu saja telah jadi tahun yang repot buat Ubisoft, punyai segudang game AAA yang sedang disiapkan untuk launching dan PR game-game yang sekarang tengah terganggu proses pengembangannya. Kami serta sudah membuat daftar game-game yang harusnya ada pada gelaran Ubisoft Forward tempo hari tetapi justru lenyap.

Nama Splinter Cell tentu saja masuk juga ke daftar itu, serta walau tidak ada info apa saja tentang judul ini keliatannya sedikit ada keinginan yang memperkuat perkiraan jika judul Tom Clancy satu ini ini akan segera kembali lagi berlaga.

Ini sendiri tiba dari salah satunya pengisi suara bahasa Italia untuk si karakter penting – Sam Fisher yakni Luca Ward yang diwawancari oleh media Italia multiplayer.it. Dalam wawancaranya itu memberikan keyakinan jika seri Splinter Cell akan kembali lagi serta bisa menjadi game pemungkas untuk serinya. Tetapi Ward menerangkan jika pembuatan gamenya sendiri sekarang tengah macet serta sedang menanti untuk lanjut.

Awalannya seri Splinter Cell baru ini diprediksikan untuk tahun ini (2020) tetapi sebab jumlahnya hal yang berlangsung pada tahun 2020 ini (epidemi, demonstrasi, dan lain-lain) pada akhirnya project ini diundur serta sekarang diperkirakan untuk tahun 2021 walau Ward sendiri menjelaskan jika di titik ini mereka (Ubisoft) belum putuskan untuk meluncurkannya pada tahun 2021 atau mungkin tidak.

Pengisi Suara Sam Fisher Verifikasikan Kedatangan Splinter Cell Baru

Beberapa kata dari Luca Ward memang tidak dapat pastikan jika game Splinter Cell ini akan tiba dalam tempo dekat. Ditambah studio-studio Ubisoft sendiri yang sekarang masih repot, sebutlah saja studio yang kerjakan game terakhir
Splinter Cell: Blacklist yakni Ubisoft Toronto yang tengah
mengerjakan 2 game AAA sekaligus juga yakni Far Cry 6 dan
Watch Dogs Legion. Studio penting Ubisoft yang lain yakni Montreal tengah mengerjakan Assassin’s Creed Valhalla, Hyper Scape, dan Roller Champions.

Tetapi keliatannya kita dapat lihat jika game paling baru Splinter Cell
ini telah tengah ditangani tetapi masih ada di daftar nantikan panjang dari Ubisoft. Yang tentu saja belum juga dapat dinyatakan kapan akan ditangani kembali lagi untuk dituntaskan. Mudah-mudahan saja Ubisoft bawa Splinter Cell paling baru ini ke permukaan melalui acara Ubisoft Forward kedua akhir tahun kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *