Project CARS 3 Pamerkan Proses “From Zero To Hero”-Nya

Posted on

Ide From Zero to Hero jadi salah satunya yang dihandalkan game ini.
Walau bebaskan pitstop untuk salah satunya komponen sesuai kenyataan gamenya, Project CARS 3 kelihatannya akan ajak player baru untuk dapat terjun dalam game balap semi simulasi punya Bandai Namco itu. Jika dia bisa menjadi “alternatif” mereka yang tidak sempat mencicip Gran Turismo di PlayStation 4 sebab tidak miliki consolenya.

Selain mekanik sebagai lebih “friendly” untuk player baru, Slightly Mad Studios sebagai developernya memperlihatkan bagaimana proses “from zero to hero” yang disandangnya. Dimana pada launch trailernya di bawah, nampak beberapa mobil yang dapat dikemudikan dalam tiap balapannya serta tidak dipastikan oleh sistem seperti iterasi awalnya.

Menariknya, tiap mobil dapat dikoleksi serta upgrade seperti beberapa mobil di Gran Turismo. Perlihatkan bagaimana situasi player saat ada dalam tempat yang belum mempunyai nama jadi si legenda di Project CARS 3.

Buat kamu yang belum mengetahui, Project CARS 3 adalah game balap semi-simulasi yang akan mengganti ide yang sempat dibawakan di iterasi awalnya. Pada iterasi ke-3nya itu, player pertamakali diperkenalkan pada mekanik koleksi, upgrade, serta penyesuaian mobilnya.

Project CARS 3 mempunyai lebih dari 210 mobil dari beberapa manufaktur. Ada banyak merek mobil populer seperti Bugatti, Dodge, serta Koenigsegg yang turut peran didalamnya. Lotus Evija akan mengawali kiprah pertama kalinya dalam game ini.

Tidak sama dengan iterasi ke-2, Project CARS 3 akan datangkan pengalaman yang lebih
berteman buat player yang baru terjun dalam game balap. Membuat dapat di nikmati oleh semua golongan.

Project CARS 3 sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *