Ada bocoran untuk OPPO Reno5 Lite 5G dari sertifikasi 3C, yang akan memberikan dukungan pengisian cepat VOOC 30W.

Bocoran berkaitan handphone OPPO kedepan yang sudah mendapatkan sertifikasi 3C, diprediksi bisa menjadi seri OPPO Reno5 Lite 5G. Dikutip dari Gizchina (29/12), handphone ini tampil bernomor mode PELM00 dan akan memberikan dukungan pengisian cepat VOOC 30W.

Menurut bocoran, handphone ini akan memberikan dukungan VOOC 4.0 dan pengisi energi VC56HACH, pengisi energi yang diikutkan kesemua handphone kelas menengah OPPO. Sayang sertifikasi itu tidak memberi banyak info tentang detail OPPO Reno5 Lite 5G ini.

Tetapi, diprediksi handphone ini akan memakai chipset Dimensity dari MediaTek. Ingat MediaTek bisa menjadi opsi terhebat untuk perusahaan yang pengin mendatangkan handphone dengan suport sambungan 5G tiada keluarkan banyak ongkos.

Disamping itu, diprediksi OPPO Reno5 Lite 5G akan diberi empat camera dibagian belakangnya. Nampaknya kita harus sabar menanti beberapa saat kembali untuk mengenali semakin banyak bocoran detail untuk handphone OPPO ini.

Saat itu, OPPO sudah memperlihatkan seri Reno5 dengan monitor 6,43 inch. Sangkaan awalnya mengatakan jika handphone itu akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 765G, dan baterei memiliki 4.300 mAh. OPPO Reno5 diberi empat camera belakang dengan resolusi khusus 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Sedang camera depannya mempunyai resolusi 32MP.

Kecuali versus standard, OPPO mendatangkan seri Reno5 Pro+ dengan monitor memiliki ukuran 6,55 inch. Tidak cuma monitornya yang besar, handphone itu datang dengan processor Dimensity 1000+ dan baterei memiliki 4.350 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *