Sebab COVID-19, Launching Tales Of Arise Alami Penangguhan

Posted on

Sesudah pernah dipublikasikan pada E3 2019 tempo hari, Tales of Arise jadi salah satunya game yang benar-benar dinanti-nantikan oleh beberapa gamer, khususnya beberapa penggemar seri Tales serta JRPG. Game yang diirencanakan launching pada 2020 ini adalah judul paling baru dari seri Tales, yang ditingkatkan oleh Bandai Namco. Sayangnya, Bandai Namco barusan memberitahukan jika mereka harus terpaksa tunda launching Tales of Arise karena impak COVID-19.

Dikutip dari website resminya, si produser, Yusuke Tomizawa memberi perincian selanjutnya tentang ketetapan penangguhan Tales of Arise. Yusuke menjelaskan jika arah dari Tales of Arise untuk memberi pengalaman gameplay yang akrab tetapi inovatif buat beberapa fans seri Tales, sekalian menggerakkan kenaikan kualitas grafis yang tinggi untuk mengagumkan beberapa pemain lama serta mereka yang tidak pernah mainkan seri Tales awalnya. Peningkatan terus berjalan maju di tahun 2020 serta mereka mampu menangani banyak rintangan di selama jalan.

COVID-19 sudah mengubah beberapa faktor dalam peningkatan, mereka sudah lakukan yang paling baik untuk menyesuaikan dengan keadaan susah ini serta sudah menerapkan kompetensi peningkatan jarak jauh untuk team peningkatan gamenya.
Tetapi, mereka akan memerlukan semakin banyak waktu untuk capai kualitas serta memberi pengalaman indah yang mereka mimpikan untuk beberapa pemain,
serta oleh karenanya mereka putuskan untuk tunda waktu launching untuk Tales of Arise.

Tales of Arise sendiri akan ada untuk PC, PS4, serta Xbox One. Tentang waktu launching barunya, akan diberutahukan sesudah mereka mempunyai semakin banyak detil untuk diberikan ke beberapa gamer. Paling akhir, Yusuke bagikan satu wallpaper yang bisa kalian untuk jadikan wallpaper di PC kalian. Kalian bisa mengambilnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *