Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame

Posted on

Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame – Dalam bermain game bergenre Battle Royale PUBG Mobile terdapat berbagai tipe pemain. Salah satunya pemain dengan karakteristik Barbar. Bermain secara Barbar memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan bermain ‘ngendok’. Selain karena terlihat pemberani, bermain Barbar juga akan mendapatkan lebih banyak kill dibanding berdiam diri.

Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame

Tertarik bermain Barbar? Eits tunggu dulu. Sebelum kalian bermain Barbar, alangkah baiknya simak tips memenangkan pertempuran jarak dekat ala Kru KotGa berikut ini karena nantinya akan berguna untuk kalian saat berada di medan perang.

Jiggle movement adalah permainan analog. Kalian harus bisa melatih kecepatan jari kalian untuk menggerakan analog ke kiri dan ke kanan. Walaupun bisa dikatakan peluru yang dikeluarkan menjadi tidak terarah, namun sejauh ini tips Jiggle ini cukup ampuh dalam melangsungkan pertempuran jarak dekat karena musuh akan kesulitan untuk menembak kita.

Dalam melangsungkan pertempuran jarak dekat, tidak disarankan untuk menembak menggunakan scope. Karena, jika kita menggunakan Scope tapi musuhnya melakukan Jiggle, maka menjadi sangat susah untuk men-tracking musuh.

Alangkah baiknya kalian langsung menembak saja (Hip Fire). Banyak yang mengatakan bahwa peluru yang keluar akan sulit untuk dikendalikan. Maka dari itu, penempatan Crosshair (ikon yang membantu untuk mengarahkan tembakan) yang tepat sangat diperlukan.

Selain melakukan Jiggle Movement, kalian juga dapat melakukan pergerakan yang unik

Atau sangat acak yang tidak dapat tertebak oleh musuh. Selama kalian bermain PUBG Mobile pastinya kalian secara tidak sadar akan menyadari pergerakan dari kebanyakan pemain PUBG Mobile.

Maka dari itu, kalian bisa kombinasikan semua pergerakan yang ada seperti Jiggle Movement, Jump, Prone, Jongkok dengan tetap memperhatikan Crosshair. Hal yang buruk ketika melakukan pertempuran jarak dekat adalah posisi dengan musuh yang terlalu dekat (kurang dari satu meter). Jika kita mengalami kondisi face to face tersebut maka langkah yang harus dilakukan adalah mundur beberapa langkah sesuai kondisi.

Hal tersebut menjadi penting karena biasanya jika kita berada di kondisi face to face dengan musuh, akurasi yang kita miliki menjadi sangat buruk. Ditambah pergerakan musuh yang menjadi tidak bisa terprediksi. Karena dalam pertempuran jarak dekat lebih disarankan untuk langsung menembak (Hip Fire) tanpa melakukan Scope, maka hal tersebut juga berpengaruh pada senjata yang digunakan. Rekomendasi beberapa senjata yang baik digunakan dalam pertempuran jarak dekat 10 meter ke atas.

Diantaranya adalah Micro Uzi (Submachine Gun), Vector (Submachine Gun), M416 (Assault Rifle),dan G36C (Assault Rifle). Dan yang terakhir adalah Percaya Diri. Mau kalian bermain game apapun, percaya diri merupakan salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh pemain. Motivasi diri sendiri dan buat sugesti jika kalian bisa menghadapi semua musuh yang ada. Eits, tapi perlu diingat bahwa percaya diri tentunya berbeda dengan meremehkan musuh karena Respect is The Key.

Itulah ulasan mengenai tips melakukan pertempuran jarak dekat ala Kru KotGa. Semoga setelah membaca artikel ini pengetahuan dan kemampuan kalian bermain PUBG Mobile menjadi meningkat ya! Sampai jumpa lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *