The Last of Us Part II Sah Dikeluarkan di PlayStation 4 (PS4)

Posted on

Sesudah pernah alami penangguhan launching karena ada virus corona, game The Last of Us Part II pada akhirnya sah dikeluarkan di konsol Playstation 4 (PS4). Pas pada 19 Juni 2020 tempo hari Naughty Dog sebagai pengembang memberitahukan kedatangan game penjelajahan seram hasil kerja sama nya dengan Sony itu.

Kejelasan ini dipublikasikan langsung oleh Naughty Dog sebagai pengembang dalam account Twitter sah kepunyaannya, @Naughty_Dog. Dalam peluncurannya, Naughty Dog beberapa content bonus waktu mengambil dari PlayStation Store.

Ditingkatkan Semasa 7 Tahun

Dalam satu website Vice President Naughty Dog, Neil Druckman menceritakan jika faksinya memerlukan
waktu semasa 7 tahun lamanya untuk mengakhiri game itu.

“Beberapa kata ini sudah dibikin semasa tujuh tahun: The Last of Us Part II pada akhirnya sah dikeluarkan,” kata account @Naughty_Dog.

“Untuk bercerita cerita game semacam ini harus dilaksanakan dengan cara besar,” tuturnya.

“Tanpa banyak info yang bocor, kamu bisa lihat trailer baru yang dengan cara spesial dibikin untuk pas waktu State of Play, tentu saja ini cuma sedikit narasi awal dari jalur yang semakin dalam lagi.”

Tidak lupa Neil juga ikut ucapkan rasa terima kasihnya pada semua fans The Last of Us Part II yang sudah setia menanti sampai launching di konsol PlayStation 4 (PS4).

“Tujuh tahun kemarin, kami mempunyai tujuan untuk bikin satu video game yang mencari bermacam topik melawan.”
“Semenjak itu, beberapa ratus pengembang berpotensi sudah mempersembahkan semangat mereka untuk
capai arah itu,” papar Neil, seperti diambil KompasTekno dari NaughtyDog.com, Jumat (19/6/2020).

“Atas nama seluruh pihak di Naughty Dog, kami berterima kasih menjadi sisi dari perjalanan ini,” lebih Neil.

Ramah Buat Disabilitas


Tidak seperti umumnya game biasanya, game hasil kerjasama dari Sony Computer Pertunjukan serta Naughty Dog ini tawarkan aksesibilitas yang bisa dibuka beberapa orang termasuk juga penyandang disabilitas. Diantaranya Steve Saylor, salah seorang “Blind Gamer” ini menjelaskan jika dianya terharu sekaligus juga kagum dengan game ini.

Menurut dia, game ini benar-benar menolong dianya sebab tawarkan aksesibilitas yang diinginkan olehnya. Serta kata Steve, game ini dapat jadi jalan keluar buat gamers lain yang memiliki kekurangan fisik seperti dianya. Selanjutnya Steve menyebutkan bila, untuk game dengan aksesibilitas terlengkap serta paling baik sekarang ini.

“Kalian tidak tahu, kalian tidak paham begitu bermakna [semua ini]. Saya serta tidak paham harus mengatakan apa. Ada demikian beberapa hal di [game] ini. Ini yang saya serta beberapa orang di komune aksesibilitas sudah harap, untuk demikian lamanya.” Papar Steve sekalian menangis kagum akan audio game.

Harga di Indonesia

Dikumpulkan dari Situs Sah Play Station, berikut harga Game The Last of Us 2 di Indonesia :

  • Ellie Edition

Seri ini dipasarkan seharga USD 229.99 atau sama dengan Rp 3.219.860 (kurs Rp 14.000). Yang mana dengan beli paket ini Kamu akan mendapatkan juga tiruan ransel Ellie, buku seni mini 48 halaman, sampai soundtrack digital.

  • Collector’s Edition

Collector’s Edition dijula tambah murah dibandingkan Ellie Edition, yaitu USD 169.99 atau sama dengan Rp 2.379.860. Pada harga itu, Kamu memiliki hak memperoleh tiruan gelang Ellie, soundtrack digital, sampai buku seni mini 48 halaman.

  • Special Edition

Tidak begitu mahal, untuk Special Edition Kamu perlu mengambil kantong sebsar USD 79.99 atau sama dengan Rp 1.119.860. Kecuali permainan The Last of Us, Kamu akan dikasih topik dinamis PS4, set 6 avatar, sampai soundtrack digital.

  • Digital Deluxe Edition

Bila Kamu tidak emmiliki anggaran semakin untk beli salah satunya paket di atas, Kamu dapat pilih paket Digital Deluxe Edition. Masalahnya tidak kalah dari paket lain, paket ini tawarkan bonus topik dinamis PS4, set 6 avatar, soundtrack digital, serta buku seni mini digital.

Dilarang Launching Di Uni Emirat Arab

Awalnya, pada bulan Mei lalu beberapa pemakai Reddit akui tidak dapat mendapatkan situs pre-order untuk The Last of Us Part II. Walau sebenarnya di beberapa negara seperti Amerika Serikat serta Inggris PS Store telah buka service pre-order.

Konon, kelangkaan game The Last of Us Part II di Arab Saudi serta beberapa negara di Timur Tengah ini berkaitan
dengan penampikan kehadiran game The Last of Us Part II di teritori itu. Ini sebab game garapan Naughty Dog itu dipandang memiliki kandungan content yang ketentuan faktor LGBT dan diagram kekerasan.

Seperti dikisahkan figur Ellie adalah ciri-ciri yang dilukiskan mempunyai minat pada sama-sama tipe hingga dipandang sebagai wakil barisan LGBT. Yang mana sikap ini searah dengan hukum yang berlaku di negara – negara teritori Uni Emirat Arab serta Arab Saudi yang dengan jelas serta jelas larang semua bentuk
peredaran yang terkain dengan barisan LGBT.

Buat Kamu yang tidak sabar mainkan game The Last of Us Part II, Kamu langsung dapat membeli di Playstation Store. janganlah lupa tunggu terus
info paling baru serta terupdate sekitar game The Last of Us Part II dalam tempo dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *